Selasa, 20 September 2011

e-Event
Apa itu?
e-Event memungkinkan Anda untuk menyimpan acara Anda bulan hidup setelah itu berakhir. Dengan e-Event, Anda dapat menyimpan menghasilkan pendapatan dari konferensi Anda dan memperluas pemasaran Anda mencapai bahkan bulan setelah peristiwa yang sebenarnya telah terjadi. Bahkan peristiwa terbaik adalah sementara - setelah tanggal telah berlalu dan acara selesai, itu saja. Sebuah video dapat melestarikan rekaman dari suatu peristiwa, tetapi video kemasan pukulan kurang. e-Event tidak hanya dapat melestarikan acara Anda, tetapi meningkatkannya. Anda bahkan dapat meningkatkan kehadiran Anda dengan pemirsa meningkat setelah Anda posting acara.

Mengapa menggunakan itu?
Ketika pergi ke konferensi profesional atau peristiwa besar lainnya, itu bisa jadi sulit bagi mereka untuk mempertahankan segala sesuatu yang telah mereka pelajari. e-Event bisa menjadi angin puyuh pidato, pameran, lokakarya, dan pertemuan dan akan sulit untuk menjaga semuanya lurus. e-Event memberdayakan penyelenggara pertunjukan dan acara untuk memungkinkan peserta pasca-acara untuk mempertahankan informasi berharga dan pendidikan mereka sudah mendapatkan. e-Event dapat digunakan di pameran perdagangan, seminar, konferensi perusahaan, konferensi pengguna perangkat lunak dan menunjukkan jalan  itu sangat serbaguna.

Kaya dan multi-faceted audio-visual kemampuan produksi berarti konferensi, sesi tradeshow, seminar dan pertemuan perusahaan akan ditarik pada satu aplikasi menarik yang dapat digunakan berulang-ulang. Dengan sinkronisasi semua media komponen, reproduksi dinamis dapat dibagi dalam berbagai format untuk khalayak banyak.

e-Event built-in modul iklan memungkinkan Anda untuk tetap menghasilkan pendapatan, bahkan setelah acara selesai. Menyediakan sponsor Anda dengan ruang iklan di video mereka atau menawarkan bayar per-melihat opsi pendapatan untuk menekan biaya produksi. Dan dengan menempatkan acara online, Anda dapat mengajukan banding ke khalayak yang lebih besar - bahkan pelanggan Anda tidak pernah berpikir untuk mencapai sebelumnya.  Hal ini akan menerjemahkan dengan kehadiran acara yang lebih besar dalam tahun-tahun berikutnya.
Pendaftaran berlangganan e-Event akan memungkinkan Anda untuk melacak pemirsa dan membangun atau meningkatkan database pelanggan. Anda dapat mengirim email pra-acara presentasi untuk memaksimalkan kehadiran acara dan memasukkan mereka dalam proposal dan paket penjualan, meningkatkan upaya pemasaran Anda.

Cara kerjanya:
Tim ahli kami memperoleh semua media input, seperti audio dan video, slide PowerPoint, dan meraih layar, dan menggabungkan mereka sehingga mereka disinkronkan dengan satu sama lain dalam produksi yang maju untuk menangkap kembali acara Anda. Kami tetap sederhana, hal yang paling penting adalah untuk menjaga integritas acara. e-Event adalah solusi end-to-end dan sepenuhnya disesuaikan - kami menyediakan semua video dan audio, grafik, TI, mengedit, dan hosting layanan melalui server kami yang aman.
Keuntungan :
e-Event menyediakan NewtonStrand dengan semua komponen yang berlaku dan kemudian duduk kembali dan menonton acara kami membawa Anda kembali ke kehidupan. Kami menjaga integritas dari merek perusahaan Anda, dan Anda akan dapat dengan mudah mengetahui beristirahat konten Anda aman terhadap pencurian dan pembajakan di bawah pengawasan perlindungan media kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar